DPW Muda Seudang Aceh Timur Resmi Dilantik

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Pelantikan DPW Muda Seudang Kabupaten Aceh Timur yang dilaksanakan di Royal Hotel Idi kabupaten Aceh Timur berjalan Khidmat, Sabtu (17/06/2023), Malam.


Dalam pelantikan tersebut turut di hadiri, Ketua DPW-PA Aceh Timur, Zulfazli Aiyub, Pengurus Pusat Partai Aceh, Suadi Sulaiman (Adi Laweung), Penasehat DPP Muda Sudang Aceh, Samsul Bahri (Sarjev), Ketua Muda Seudang Aceh, Agam Nur Muhajir, S.IP, Pengurus Muda Seudang Aceh, Anggota DPRK Aceh Timur fraksi Partai Aceh, Pengurus DPW PA Aceh Timur, Panglima Wilayah, dan Panglima Sagoe serta tamu undangan lainnya.


DPW Muda Seudang Aceh Timur priode 2023-2028 di pimpin oleh Zulkifli SE berdasarkan hasil Muswil pada 17 Juni 2023 di royal Hotel Idi.


Ketua DPW Muda Seudang Aceh Timur dalam sambutanya mengajak seluruh putra-putri Aceh Timur untuk membawa Aceh Timur ke Arah yang lebih baik.


“Dengan adanya Muda Seudang di Aceh Timur dapat meningkatkan elektabilitas partai Aceh dan dapat menajdi pemuda-pemuda yang paham dengan ideologi-ideologi ke Acehan serta menjadi pemuda-pemuda yang mampu melobi politik di tingkat yang lebih jauh, Semoga kita dapat bekerjasama dan terus membangun kekompakan untuk kemajuan Aceh,” Ujar Zulkifli SE


Ketua DPW PA Aceh Timur, Zulfazli bin Aiyub dalam sambutannya mengharapkan Muda Seudang Aceh dapat menjadi sebagai estafet perjuangan Aceh


“Sebagaimana kita ketahui bersama, Muda Seudang merupakan oraganisasi sayap partai Aceh yang telah berdiri sejak 2019, organisasi sayap partai yang berfokus menjadi wadah pergerakan, pembelajaran dan perjuangan aspirasi politik pemuda, mahasiswa, santri dan pelajar.


Atas nama pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur mengucapkan Krue Seumangat atas pelantikan Muda Seudang Aceh Timur, besar harapan kami pelantikan ini dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kiprah pemuda dan mahasiswa di Aceh Timur untuk ikut terlibat dan ikut bersama memperjuangkan apa yang di perjuangkan partai Aceh selama ini dalam implementasi MoU Helsinki dan juga pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan yang hakiki kepada masyarakat Aceh Timur,” Kata Zulfazli Bin Aiyub.


Selain itu, Ketua panitia Pelaksana pendidikan politik dan pelantikan DPW Muda Seudang Aceh Timur, Aswadi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.