Partai Aceh Akan Menggelar Kampanye Akbar Megah di Aceh Timur, Ini Jadwalnya

 

Foto : Dokumentasi Udara Kampanye 2019

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR – Partai Aceh (PA) akan menggelar puncak kampanye akbar, di lapangan pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur pada Sabtu, 10 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara DPW PA Kabupaten Aceh Timur Mansur Abubakar atau akrab disapa Tgk Leubeh, kepada RILIS.NET Rabu, 7 Februari 2024.

“Kegiatan kampanye akbar ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan KIP Aceh Timur. Partai Aceh mendapat kesempatan kampanye terakhir yaitu tanggal Sabtu, 10 Februari 2024 bertempat di lapangan pusat pemerintahan Aceh Timur,” kata Tgk Leubeh.

Leubeh lebih lanjut merincikan, kegiatan kampanye akbar ini akan dihadiri oleh sejumlah Ulama Kharismatik Aceh seperti, Abu Sopyan Arongan, Abu Haji Idris (Abu Julok Cut), Abu Keude Dua, Waled Lapang dan Para Pimpinan Dayah Alumni Abu Paya Pasi se-Aceh Timur, serta Pimpinan Balai Pengajian se-Aceh Timur.

Selain unsur Ulama, Ketua Umum Partai Aceh Muzakkir Manaf juga di jadwalkan akan ikut hadir menyampaikan orasi politiknya di Aceh Timur.

Sementara itu, Ketua DPW Zulfadli Aiyub atau yang lebih dikenal dengan sapaan Kupiah Seuke menambahkan, kampanye akbar Partai Aceh ini bertajuk “Seunambong Perjuangan”.

Kupiah Seuke turut mengajak masyarakat Aceh Timur untuk dapat hadir dan meramaikan kampanye puncak Partai Aceh ini.

“Kampanye akbar ini kami lakukan dengan pendekatan kerakyatan, menampilkan kegembiraan perjuangan politik, serta puncak komitmen program kerakyatan yang akan membawa Aceh makmur ke depan,” ujar Kupiah Seuke, Rabu (7/2/2024).

Tak hanya itu, Kupiah Seuke juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan selama berada di lokasi saat kampanye puncak itu berlangsung. (*)


Sumber: RILIS.NET

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.