Tebar Keberkahan Di Penghujung Ramadhan PWO Aceh Utara Kembali Santuni Anak Yatim

Aceh Utara, KABEREH NEWS | Dewan Pengurus Daerah Persatuan wartawan online Kabupaten Aceh Utara (PWO ACEH UTARA) Kembali menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Shelter Coffe Pante Breuh di penghujung Ramadhan 1443 H ini diikuti sebanyak 25 anak yatim piatu.

Mereka berasal dari warga sekitar Baktiya Barat, Baktiya Seunuddon dan Jamboaye.

Tampak dari Raut wajah mereka sangat bergembira menerima santunan berupa uang dan bingkisan Kain Sarung Dari Organisasi PWO Aceh Utara tersebut.

Sementara Itu Sekjen DPP PWO Aceh Masri. SP mengatakan "Kami sangat mengapresiasi kegiatan santunan yang diinisiasi teman-teman dari PWO Aceh Utara. Biar bagaimanapun mereka ( yatim dan piatu) ini adalah calon pemimpin bangsa, yang wajib kita jaga. Jangan biarkan mereka hidup sendirian."

Dalam kesempatan nya Ketua PWO Aceh Utara Maherdi Razali, "mengajak rekan-rekan Semuanya agar kegiatan yang baik ini dapat terus berlanjut walaupun Ramadhan Sebentar Lagi Akan berlalu."

Lanjut Maherdi "Apa-apa yang baik yang sering Kita lakukan saat Ramadhan seperti shalat, sedekah dan ibadah-ibadah lainnya sebaiknya terus dilakukan meski bulan ramadhan Sebentar lagi Meninggalkan kita. Karena nilai yang sesungguhnya dari ramadhan ini adalah setelah Ramadhan.”

Kegiatan santunan ini ditutup dengan buka puasa bersama seluruh anggota pengurus Keluarga Besar PWO Aceh Utara dan warga sekitar serta puluhan anak yatim Piatu. (Agus)

0/Post a Comment/Comments