Istri Pamer Barang Mewah di Medsos, Pejabat Kemensetneg Langsung Dinonaktifkan

Viral seorang istri pejabat Kemensetneg memamerkan barang mewahnya di media sosial (Foto: PD/Twitter@vhia_esa)
Viral seorang istri pejabat Kemensetneg memamerkan barang mewahnya di media sosial (Foto: PD/Twitter@vhia_esa)

KABEREH NEWS  - Gaya hidup mewah pejabat dan keluarganya kembali menjadi sorotan publik. Baru-bari ini, istri pejabat Kemensetneg  viral di media sosial setelah memamerkan barang mewah.

Diketahui, Istri Esha Rahmanshah Abrar selaku Kepala Subbagian Administrasi Kendaraan, Bagian Kendaraan, Biro Umum Kemensetneg bernama Olivia memposting foto rumah dan mobil mewah. Bahkan dia juga memamerkan logam mulia 500 gram.

Menanggapi kejadian ini, Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan dia telah menonaktifkan Esha Rahmansah Abrar dari jabatan sebagai Kasubbag.

"Saudara Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," ungkap Eddy Cahyono Sugiarto dalam keterangannya, Minggu (19/3/2023).

Pada kesempatan yang sama, Eddy Cahyono mewakili Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan akibat video viral pamer harta kekayaan yang diduga istri Esha Abrar.

"Kemensetneg juga sudah membentuk tim verifikasi internal untuk menyelediki harta kekayaan Sdr Esha Rahmansah Abra dan aparatur sipil negara di lingkungan Sekretariat Negara," ujarnya.

Untuk menelusuri harta kekayaan Esha Abrar, lanjut Eddy, Kemensetneg akan menjalin komunikasi dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

"Kami akan mengumumkan hasilnya kepada publik sebagai komitmen Kemensetneg Untuk mendukung pemberantasan KKN dan praktik-praktik yang bertentangan dengan hukum," tukasnya.

Pojokdurasi.com

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.