Damal FC Meraih Juara II Pada Final Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Atim



Langsa – Damal FC akhirnya berhasil keluar menjadi juara II, pada di tournament Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Aceh Timur, setelah berlaga dengan Muda Ranger FC dengan skor 0-2.


Pada laga final yang diadakan di Stadion Kota Langsa Jln. A. Yani, Gp. PB. Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, tersebut berlangsung alot untuk Damal FC, hal tersebut dapat dilihat dari skor dimana Damal FC tak bisa membalas skor dari Muda Rangger FC," ungkap PP. Pengawas Pertandingan Askot PSSI Kota Langsa Azhari S.Pd kepada awak media.


Lebih lanjut ia menjelaskan, pada babak pertama Muda Rangger FC sudah mencetak 2 gol. Hingga selesai babak kedua, Damal FC tidak bisa membalas skor.


Walaupun demekian club kesebelasan Damal FC tidak dapat membalas skor namun, manejer Damal FC sangat bersyukur bisa meraih Juara II pada Liga Santri Piala Kasad PSSI Tahun 2022 yang mewakili Koramil Peureulak Barat serta mewakili Aceh Timur Masuk ke Babak Final berlaga di Stadion Kota Langsa.


“kami sebagai official Damal FC sangat bersyukur bisa menjuarai Liga Santri  Tahun 2022 walaupun hanya juara II, karena ini merupakan kompetisi perdana dalam ajang sepak bola bagi kami” pungkas Tgk.Fahmi,SH Manejer Damal FC


kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung dan juga sponsor kami, yang sudah bersimpati mensupport team kami Damal FC baik dengan tenaga, pikiran bahkan rela menyumbangkan harta nya untuk membawa nama baik Lembaga Dayah AMAL dan Juga Aceh Timur khususnya Koramil Peureulak Barat, lanjut nya

Babinsa Peureulak Barat Bapak Serda Eko sangat mengapreasi para pemain Damal FC yang sudah mengharumkan nama Koramil Peureulak Barat, dan membari semangat kepada santri yang menjadi peserta club Damal FC tidak putus asa.


“saya sangat bangga kepada adik-adik semua yang sudah bermain semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Dayah AMAL dan juga Koramil Peureulak Barat, semoga kedepan nya adik-adik semuanya bisa lebih berkembang dan bermain di ajang nasional bahkan internasional” ujar nya.


Pada kegiatan penyerahan tropi sekaligus penutupan tournament Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Atim juga turut dihadiri oleh Ketua PSSI Kota Langsa (Anggota DPRA Aceh Fraksi PA) Irfansyah, Ketua JASA (Jaringan Anak Syuhada Aceh) Wilayah Langsa Bustami alias Adoe, Jajaran Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0104/Atim, para Pemain dan penonton Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.