Anggota Polsek Serbajadi Bantu Evakuasi Bocah Yang Tenggelam di Peunaron.

Aceh Timur, kaberehnews.com | Sejumlah personel Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh bersama anggota Koramil 01/PNR melakukan pencarian terhadapa Alfaro Bin Walil, 10 tahun yang tenggelam di aliran sungai Deka Tiga Dusun Suka Mulya, Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur pada hari Selasa, (12/03/2024) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengungkapkan, peristiwa ini bermula ketika korban (Alfaro) bersama Hendrik (abang ipar korban) mengambil air di sungai untuk kebutuhan di rumah.

“Beberapa saat Hendrik kembali ke sungai tersebut setelah mengantar air ke rumah, korban sudah tidak terlihat di sekitar sungai. Namun baju korban berada di pinggir sungai. Hendrik berusaha melakukan pencarian sampai sekira pukul 18. 00 WIB namun tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, Hendrik melaporkan kepada perangkat desa dan Polsek Serbajadi serta Koramil 01/PNR kemudian dilakukan pencarian bersama. Sekira pukul 19.20 WIB korban ditemukan tidak jauh dari lokasi terakhir korban berada dengan kondisi sudah tidak bernyawa. 

Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Peunaron untuk dilakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan medis korban dinyatakan meninggal dunia serta tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Kemudian jenazah korban dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Dusun Suka Mulya, Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron. Terang Kapolsek.(*)

Editor and Publishing - by -Ayahdidien/kaberehnews.com

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.