LSM Reuncong Aceh Sesalkan Pemindahan Veneu Cabor Panjat Tebing.

KABEREH NEWS | ACEH - Seiring bergulirnya waktu pelaksanaan PON 2024 di Aceh dan SUMUT, PB PON Aceh berencana memindahkan Venue Cabor Panjat Tebing dari Aceh Timur ke Stadion Harapan Bangsa. 

Rencana ini tentu mengejutkan berbagai kalangan di Aceh Timur terutama KONI ATIM dan masyarakat yang jauh- jauh hari telah melakukan persiapan untuk menyambut dan mensukseskan Cabor Panjat tebing PON Aceh.

Direktur Eksekutif LSM Reuncong Aceh : Dr. Zainal Abidin Abidin Badar,S.H.,M.Hum.,CPM. Yang sering dsapa Jimbrown,ikut terkejut dan sempat berujar “ini jangan sampai terjadi” saat menjawab komfirmasi awak media ini via chad WashApp. Selasa 6 February 2024.

“Ya saya dukung langkah anggota DPR RI, M. Nasir Djamil,yang memprotes pemindahan venue tersebut. Sebab hal itu seperti meremehkan upaya-upaya yang telah dirintis untuk menghadirkan venue cabor panjat tebing di Aceh Timur” ujar Zainal. 

Diberitakan kan sebelumnya LSM PA- TIMURA melalui rilisnya dibeberapa media online mempertanyakan ulah PB PON 2024 yang tiba² berwacana memindahkan Venue Cabor Panjat Tebing dari Aceh Timur ke Stadion Harapan Bangsa.(Jimbrown).

0/Post a Comment/Comments