Dirlantas Polda Aceh Bersama Kapolres Aceh Timur Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, S.I.K.,S.H. bersama Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada Senin, (12/02/2024) siang secara simbolis melepas pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Turut mendampingi Dirlantas Polda Aceh dan Kapolres Aceh Timur diantaranya; Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H; Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H; Ketua KIP Kabupaten Aceh Timur Yusri, S.E, bersama seluruh anggota Komisioner; Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Timur Muhammad Ali, S.Sos bersama anggota; Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. serta Danramil 04/PLK Kapten Inf Jaya Sakti.

Iqbal berharap pelepasan distribusi Kotak Suara dan Logistiknya ini dapat berjalan dengan baik sampai dengan hari pemungutan suara mendatang.

Segala surat suara yang sudah sampai di PPK pihak kepolisian dan TNI akan terus melakukan penjagaan yang ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Diharapkan kepada masyarakat marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan jalannya peserta demokrasi yang ada di Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Dirlantas.
Sebelum melepas kendaraan pengangkut logistik, Dirlantas Polda Aceh dan Kapolres Aceh Timur didampingi penyelenggara Pemilu Kabupaten Aceh Timur mengecek logistik Pemilu yang akan didistribusikan di Kantor KIP Aceh Timur.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.