Ini Komentar Pak PJ Bupati, Usai Sidak Kantor Camat

Teks Foto: Tampak Pj Bupati Aceh Mahyuddin (tengah) turut didampingi kepala BKPSDM Teuku Didi Farisha (kanan) saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantot Camat. (Said)

ACEH TIMUR | KABEREH NEWS -- Guna untuk memastikan bagaimana sistem pelayanan publik dilingkungan Kantor Kecamatan, Pj Bupati Aceh Timur melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Kantor Camat, dalam wilayah kerjanya. 
Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si dalam inspeksi mendadak kesejumlah kantor camat tersebut turut didampingi Kepala BKPSDM Teuku Didi Farisha, Selasa (30/1/2024). 

"Ya benar, hari ini saya melakukan inspeksi mendadak dalam rangka optimalisasi kinerja perangkat daerah di Kantor Camat," ucap Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si.

Katanya, adapun kantor camat yang kita sidak diantaranya kantor Birem Bayeun, Kantor Camat Ranto Selamat, Kantor Camat Sungai Raya, Kantor Camat Peureulak Timur, Kantor Camat Peureulak Kota, Kantor Camat Peureulak Barat, Kantor Camat Peudawa dan Kantor Camat Idi Timur," ungkap Ir. Mahyuddin. 

"Dalam inspeksi mendadak ini, lanjut orang nomor satu Aceh Timur ini, juga untuk mengetahui sejauh mana tingkat kedisiplinan para ASN serta melihat kinerja ASN khususnya pada pelayanan publik," ujar Ir. Mahyuddin.

Katanya lagi, bukan kedisiplinan dan pelayanan saja yang kita sidak hari ini, namun prasarana, sdm (sumber daya manusia) dan kebersihan di setiap kantor camat," demikian terang Ir. Mahyuddin yang kala itu turut didampingi oleh Kepala BKPSDM, Teuku Didi Farisha. 

Informasi, saat ini Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dibawah kepemimpinan Pj Bupati Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si sedang fokus pada peningkatan layanan kepada masyarakat, sehingga seluruh jajaran ASN ketika jam kerja harus disiplin dan selalu ada di tempat.

Untuk diketahui bahwa, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menerima penghargaan Ombudsman RI atas penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik atau opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023. 

Aceh Timur memperoleh nilai 89,70 katagori A, Zona Hijau dengan Opini Kualitas Tertinggi serta menempatkan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menjadi yang tertinggi se- Aceh. (Alexander Ishak). 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.