Pemkab Aceh Timur Buka Seleksi Terbuka untuk 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur membuka seleksi terbuka pengisian untuk enam Jabatan Tinggi Pratama bagi PNS di lingkungan Pemkab Aceh Timur.

Sesuai surat Persetujuan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/6756/OTDA Hal Persetujuan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dengan ini kami mengumumkan kembali serta mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui Seleksi Terbuka.

Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur, Teuku Didi Farisha, Jumat (29/12/2023) diruang kerjanya.

Teuku Didi juga menyampaikan bahwa, untuk pendaftaran sudah di buka pada hari Kamis 28 Desember 2023 sampai Jumat 5 Januari tahun 2024 dan untuk tempat pendaftarannya sendiri bertempat di Sekretariat Panitia Seleksi Kantor BKPSDM.

"Adapun 6 posisi kosong yang di buka yaitu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Perdangan, Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perkebunan, dan Peternakan, Dinas Perikanan serta Dinas Kesehatan Aceh Timur," terang Teuku Didi.

Terakhir diungkapkan Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Timur, Teuku Didi Farisha, semoga seleksi terbuka ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” demikian kesimpulannya. (Alexander Ishak)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.