Jelang Pemilu, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh Sampaikan Imbauan Ini Melalui Jum'at Curhat

KABEREH NEWS | Aceh Timur -- Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, didampingi pejabat utama gelar program Jumat Curhat di Pangsagoe Coffee, Desa Suka Makmur, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (26/26/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Indra Makmur, Humas PT. Medco E & P Malaka, Manager PTPN - I Julok Rayeuk Utara, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perangkat gampong Desa Suka Makmur.

Mengawali sambutannya, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Aceh Timur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Nova menjelaskan Jum'at Curhat merupakan program Kapolri yang bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait situasi kamtibmas dan menerima aspirasi, masukan atau keluhan masyarakat.
"Harapannya permasalahan yang ada di desa bisa tersampaikan kepada kami sehingga kinerja Kepolisian terus meningkat," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Aceh Timur dan jajaran Polsek supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayom kepada masyarakat.

Menyoal terkait perbedaan pilihan dalam Pemilu, Alumni AKPOL 2003 ini mengatakan hal yang wajar meskipun ada perbedaan pilihan. Ia mengimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan agar situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing tetap aman dan nyaman.

"Beda pilihan boleh saja tapi jangan sampai karena perbedaan antar-saudara, teman, tetangga saling memutuskan silaturrahmi. Mari bersama sama kita kawal Pemilu 2024 ini agar berlangsung aman, damai, kondusif dan bermartabat." imbau Kapolres.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.