Radio swara cempala kuneng (SCK) Aceh Timur Hilang Diudara, Rupanya Ini Sebabnya..

ACEH TIMUR | KABEREH NEWS - Dalam 3 hari terakhir seperti ada yang hilang di udara Aceh Timur khususnya, sejak tidak terdengar kicauan manja para penyiar radio swara cempala kuneng (SCK 101,7 FM) ada apa?

Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya dari para pendengar setia yang telah menjadi kebutuhan mereka mendengar SCK sambil beraktifitas.

Salah seorang fans setia Radio Swara Cempala Kuneng (SCK) yang tidak mau namanya ditulis, saat di wawancara oleh media ini mengatakan sepi karena sck mati sudah beberapa hari.

"Ya bang, saya biasa tiap pagi sambil bekerja mendengar radio sck, lagunya bagus² ada ragam info lagi yang menambah wawasan kita" Katanya.

Karena hal itu juga menjadi pertanyaan bagi awak media KABEREHNEWS.COM dan berusaha menghubungi salah seorang penyiar LPPl Radio Swara Cempala Kuneng yang awak media kenal, dari situ didapat nomor WashApp program direktor yaitu Febri.

Melalui chat WhatsApp Febri memberikan jawabannya, "ya bang radio of air karena ada perbaikan dan pemeliharaan alat insyaallah setelah perbaikan dalam beberapa hari ini radio swara cempala kuneng akan mengudara kembali seperti biasa" ujarnya.(Redaksi)

0/Post a Comment/Comments