Jorge Martin Menang, Francesco Bagnaia Ke-2! MotoGP Jerman 2023

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil jadi pemenang di MotoGP Jerman 2023 (Foto: Reuters)

KABEREH NEWS | HASIL race MotoGP Jerman 2023 sudah diketahui. Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil keluar sebagai pemenang di balapan utama MotoGP Jerman musim ini.

Balapan utama seri ketujuh MotoGP 2023 itu dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada Minggu (18/6/2023) malam WIB. Martin diikuti Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Johann Zarco (Pramac Ducati) yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.



Jalannya Balapan


Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin langsung tancap gas dan berada di urutan terdepan hingga balapan memasuki lap keenam. Sementara itu, Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46) masih membuntuti Martin di posisi kedua dan ketiga.


Di sisi lain, perebutan posisi keempat berlangsung sengit antara Brad Binder (KTM RedBull) dan Luca Marini (Mooney VR46). Mereka saling salip menyalip untuk mengamankan posisi keempat di awal balapan.


Secara tiba-tiba, Johann Zarco mampu melesat dan naik ke posisi keempat menggeser Luca Marini. Di sisi lain, Brad Binder sukses menduduki peringkat ketiga dan menggusur Marco Bezzecchi.


Pertarungan sengit dalam perebutan di posisi pertama tersaji ketika balapan memasuki lap ke-15. Francesco Bagnaia terus membuntuti Jorge Martin di posisi kedua.


Namun, Jorge Martin masih mampu menjaga posisinya di urutan pertama dari Francesco Bagnaia. Di sisi lain, Brad Binder berusaha keras untuk mengejar Bagnaia dan Martin dari posisi ketiga.


Selanjutnya baca sumber / Artikel asli : Okezone

0/Post a Comment/Comments