Menteri Sosial Tri Rismaharini Kembali Ke Aceh Timur, Wartawan Dilarang Bertanya


KABEREH NEWS | Aceh Timur - Diduga ketidak siapan dari dinas sosial Aceh Timur menyambut kedatangan menteri sosial Tri Rismaharini ke Aceh Timur membuat sejumlah para awak media Aceh Timur yang meliput kecewa.

Padahal ini momentum yang tepat dikarenakan kedatangan menteri sosial RI tersebut sangatlah jarang.ujar Ronny salah seorang wartawan reportase global.

Ronny mengatakan bahwa pihak dinas sosial Aceh Timur seakan tidak memberikan ruang untuk sesi pertanyaan atau tanya jawab kepada menteri tersebut.

Lanjutnya pun mengatakan,Perlakuan tidak menyenangkan kepada wartawan di Aceh Timur pun terjadi. 

Dalam video yang beredar sekitar 30 detik, Ronny mencoba untuk bertanya kepada menteri tersebut di karenakan banyak perihal bantuan di Aceh Timur yang tidak tepat sasaran.

Saat Ronny bertanya ibu Mentri sosial RI tersebut langsung bertanya "kamu wartawan iya, kalau kamu wartawan nanti aja wawancara"ujar Tri Rismaharini menteri sosial RI tersebut.

Selanjutnya pengawala Menteri tersebut pun langsung menarik saya.ujar Ronny.

Apakah kami wartawan Aceh Timur ini tidak dianggap dan juga persiapan menyambut kedatangan menteri tersebut oleh dinas sosial Aceh Timur pun seperti tidak perduli dengan wartawan.

Naluri kami sebagai pewarta menuntun untuk datang untuk meliput kedatangan menteri tersebut di kecamatan Darul aman kabupaten Aceh Timur.

Sesampainya di lokasi, Ronny dan kawan-kawan lainnya langsung dihadang oleh sejumlah pengawal 
Tri Rismaharini.

Dengan raut muka ketus pihak panitia dengan lantang menanyakan tujuan kedatangan mereka ke lokasi serta meminta id card dan KTP saya.ujarnya.

"Kami berharap kepada bapak PJ Bupati Aceh Timur untuk menegur pihak dinas sosial Aceh Timur dan jangan sampai ini terjadi lagi di kemudian hari.pungkas Ronny. (Redaksi)

Baca berita menarik lainnya di Kabereh news

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.