Satlantas Polres Aceh Timur 'Jumat Berbagi' Kebaikan Dengan Dayah

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Polda Aceh menunjukkan sikap peduli dan kepedulian sosial yang tinggi dengan melaksanakan kegiatan bertajuk "Jumat Berbagi". Kegiatan tersebut dengan membagikan sembako kepada Dayah Bustanul Qirom, Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Rayeuk. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H. menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud kepedulian sosial dari Satlantas Polres Aceh Timur.

"Kegiatan Jumat Berbagi ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari komitmen Kepolisian dalam mendukung dan melayani masyarakat," kata Eko. Jumat, (09/02/2024).

Melalui kegiatan tersebut, dia pun berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara itu,Pimpinan Dayah Bustanul Qirom Tgk. Rahmat Aji bin Hanafiah (Abaty) mengatakan merasa dihargai dan disayangi oleh pihak Kepolisian. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Satlantas Polres Aceh Timur. 

"Semoga kebaikan ini dapat memberikan inspirasi bagi semua pihak untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama," ungkap Abaty.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.