Talenta Muda Sepakbola Aceh Timur, SSB Meteor Binaan Medco E&P Malaka Berlaga di Turnamen Garuda Nusantara Zona Medan

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR– Sekolah Sepak Bola (SSB) Meteor Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur, U10 dan U12 berlaga di Turnamen Garuda Anak Nusantara Zona Medan. 

Turnamen bergensi yang diikuti SSB dari Aceh, Sumut dan Riau tersebut dilaksanakan di Stadion Olahraga Binjai Sumatera Utara, sejak Sabtu 23-24 Desember 2023. 

Turnamen tersebut memperebutkan satu tiket menuju Garuda Anak Nusantara, Milo Nasional Championship di Jakarta.  

Pelatih SSB Meteor Blang Nisam Ismail atau yang akrap disapa Ruben, kepada kaberehnews.com mengatakan, bahwa SSB Meteor U10 hanya mampu menang satu kali ketika berhadapan dengan Bima FC Rampah dan imbang melawan Garuda Matapao, serta kalah ketika berlaga melawan Bakri Asahan yang unggul sebagai juara Garuda Anak Nusantara U 10 Zona Medan.

Lanjut Ruben, SSB Meteor pada U12 juga menang satu kali, ketika melawan Garuda Dua Medan dan harus kalah ketika melawan Garuda Emas dan Team Raja Lanyang. 

Ruben di dampingi dua assiten Muhammad Nazar Zulkifli mengapresiasi anak anak meteor yang telah menunjukkan kualitas yang luar biasa karena team yang mereka hadapi adalah team- team terbaik di Medan dan Pekan Baru.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Medco E&P Malaka yang selalu memberi dukungan kepada SSB Meteor. Sehingga anak-anak lingkar tambang Blok A dapat bermain di luar Aceh,” kata Ruben. 

Rubben dan kawan-kawan pengurus SSB Meteor juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah Desa Blang Nisam (BUMG Blang Nisam), CV. Malaka Aras Utama, dan DE Entertainment yang selama ini terus mensuport pelatihan di SSB Meteor. []

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.