''Anak Nelayan Menuju Senayan'' Heriyansyah ST Buka Turnamen Catur yang Diikuti 70 Pecatur dari 13 Kabupaten/Kota

ACEH TIMUR, KABEREH NEWS -- Turnamen catur cepat yang dengan hadiah Trophy dan dana pembinaan puluhan juta terselenggara berkat dukungan penuh sponsor utama Heriansyah ST ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Timur. Idi Rayeuk, 24 November 2023.

Turnamen catur berhadiah puluhan juta itu baru pertama kali digelar di Aceh Timur di ikuti para pecatur Aceh yang sudah malang melintang di dunia olahraga otak itu.

Sebelumnya diberitakan, Heriyansyah ST sosok utama turnamen itu adalah putra asli kelahiran Idi Rayeuk, dia pengusaha muda Aceh Timur yang saat ini memulai langkahnya untuk merambah dunia politik, tidak tanggung-tanggung Heriansyah ST langsung memilih DPR-RI melalui kepercayaan Partai Demokrat untuk dapil Aceh ll dengan nomor urut 4.

"Anak Nelayan Menuju Senayan" menjadi jargon yang selalu diucapkan pada setiap pertemuan dan diskusi dengan audient dan stakeholder lainnya.

Pembaca yang Budiman kita sebagai pemilih adalah penentu, mari kita beri dukungan dan Do'a serta kepercayaan kepada Heriansyah ST sebagai wakil kita di Senayan pada pemilu tahun 2024 nanti.

Wassalam...
By ayahdidien sck

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.