Ir. Fachry Hasballah, M. Sc Berharap IKMAT Selalu Berperan Aktif Menyatukan Aspirasi Mahasiswa Aceh Timur


KABEREH NEWS | LANGSA - Direksi PT. Patria Kamou perkebunan Gajah Mentah Kec. Sungai Raya, Ir. Fachry Hasballah, M. Sc menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Timur (Ikmat) Kota Langsa  yang berlangsung di aula Cakra Donya Kota Langsa, Selasa (24/1/2023).


Ir. Fachry Hasballah, M. Sc menyampaikan “Selamat dan sukses kepada kepengurusan IKMAT yang baru saja di Lantik, semoga kepengurusan IKMAT di bawah kepemimpinan Ketua Ivan Gunawan dan Wakil Ketua Mulqan Jadid dapat menjadikan IKMAT sebagai organisasi Paguyuban Mahasiswa yang penuh dengan rasa kekeluargaan". 


Sebagai organisasi Paguyuban,  Ir. Fachry Hasballah, M. Sc juga berharap, IKMAT  bisa menjadi organisasi yang selalu berperan aktif dalam menyatukan aspirasi mahasiswa Aceh Timur yang berada di Kota Langsa dan nantinya IKMAT mampu berkontribusi dalam membangun Aceh Timur.


“Adik-adik IKMAT adalah Regenerasi pemimpin-pemimpin Aceh Timur kedepannya, maka dari itu saya sangat mendukung keberadaan IKMAT ini, pihak kami juga akan memberikan dukungan penuh kepada mereka,” ungkap Direksi PT. Patria Kamou.



Hal serupa juga di sampaikan oleh Suherman, SP yang juga Asisten Kepala PT. Patria Kamou "Ikmat harus memiliki rasa kekeluargaan dan keharmonisan dalam berorganisasi, sebagai Mahasiswa, adik-adik IKMAT harus punya jati diri dan mampu mandiri,”


Beliau juga berharap IKMAT mampu menjadi contoh bagi organisasi Paguyuban Aceh Timur lainnya di berbagai daerah dalam menjalankan marwah organisasi. Tidak hanya menjadi organisasi yang selalu mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.


“Ikmat harus benar-benar menjadi induk organisasi Paguyuban Mahasiswa Aceh Timur dan mampu merangkul organisasi Paguyuban Mahasiswa Aceh Timur lainnya. Jadilah organisasi yang mandiri bukan organisasi transaksional,” tegas Suherman. (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments