TURNAMEN PIALA DAMAI CUP: ALFARLAKY FC vs PEUSANGAN RAYA BAKAL SERU, SAKSIKAN !

ALFARLAKY FC vs PEUSANGAN RAYA

Kaberehnews.online | Aceh Timur - Turnamen Piala Damai Cup yang akan berlaga besok Selasa, 13 September 2022 di Lapangan Sepak Bola Trieng Gadeng- Pidie Jaya Jam 16.20 WIB sore. Nah Untuk tim PEUSANGAN RAYA yang mungkin anda belum kenal, berikut kami kami kenalkan sedikit.

Peusangan Raya FC merupakan tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Cot Girek Paya Kareung, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Menurut kabar Tim ini akan berkompetisi di Liga 3 zona Aceh tahun 2022 ini.

Peusangan Raya FC juga mempunyai Julukan Laskar Ampon Chiek Peusangan, tim ini telah berdiri sejak 2013 atau 9 tahun lalu di Stadion Cot Girek Paya Kareung Peusangan, Bireuen, Aceh.

Pemilik club ini PSSI Kabupaten Bireuen sendiri dan kini di ketuai oleh Helmi Abdullah dan Manajer Zoel Sopan serta Pelatih bernama Mulya Saputra.

Nah untuk tim Al-Farlaky FC itu merupakan julukan dan Laskar Bumi Nurul A’la dan berbasis di Peureulak Aceh Timur untuk warga Aceh Timur tak asing lagi lah ya…..

Al-Farlaky FC ini merupakan Tim pendatang baru di kompetisi sepakbola amatir yang akan berlaga di Liga 3 dan President Club, Iskandar Usman Al-Farlaky.***


0/Post a Comment/Comments