Seorang Janda Miskin Bersama Anaknya Tinggal Dirumah Tidak Layak Huni

Kaberehnews.online, Aceh Timur - Seorang janda miskin bersama anaknya tinggal dirumah yang masih menggunakan kayu dan beratapkan daun rumbia mereka membutuhkan perhatian pemerintah dan dermawan agar bisa menempati rumah yang layak untuk dihuni. 

Janda berusia 27 tahun tersebut bernama Nur Rahmi, setelah suaminya meninggal dirinya menjadi tulang punggung sang buah hatinya yang masih berumur 4 tahun. 

"Sejak suami saya meninggal terpaksa saya harus menjadi tulang punggung keluarga untuk mencari makan untuk anak saya" katanya. 

Kemudian, Nur Rahmi kegiatan sehari hari bekerja sebagai peuraut lidi daun kelapa untuk dijual sebagai kebutuhan sehari-hari dengan pendapatan yang tidak seberapa, namun dia tetap bersyukur. 

Padahal banyak sekali rumah bantuan yang dianggarkan, akan tetapi dirinya tidak pernah sama sekali mendapatkan rumah atau rehab. 

Dia berharap kepada Pemerintah khususnya di Aceh Timur agar ada yang bisa membantu untuk terwujudnya rumah yang layak huni bagi Nur Rahmi dan anaknya yang masih berumur 4 tahun. 

"Saya sangat berharap bisa mendapatkan rumah bantuan, tapi saya tidak tau harus mengadu kemana" tutup Nur Rahmi.(Redaksi)

0/Post a Comment/Comments