H Sulaiman (Tole) Hadir di Semi Open Turnament Piala Pemuda Snb Teungoh (Buket Hitam) Cup II 2024 (LIGA APAYUH KE-20)

KABEREH NEWS | DARUL IHSAN -- H. Sulaiman atau yang akrab disapa (Tole), pengusaha muda juga ketua KNPI Aceh Timur dan masih menjabat Ketua Cabor Balap Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur yang juga saat ini tercatat sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur yang telah resmi mengajukan diri ke DPP Partai Aceh, turut hadir di hari pembukaan di dampingi koleganya seperti Mantan Bupati Aceh Timur H Hasballah bin H M Thaip, Camat Darul Ihsan, Kapolsek dan Koramil setempat serta Keuchik Gampong Snb Teungoh serta tokoh pemuda. 

Turnamen Piala Pemuda Buket Hitam Cup ke II 2024 adalah rangkaian Liga Apayuh ke-20 Tahun 2024, sebelumnya Liga Apayuh ke-19 di gelar di lapangan sepakbola Keude Dua Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur. Selasa (07/05/2024).

Piala Pemuda Buket Hitam Cup II (LIGA APAYUH) dibuka oleh Mukhtaruddin. S.E, Camat Darul Ihsan dan didampingi, Muspika serta Keuchik Snb Teungoh, Tokoh pemuda, awak Media turut hadir juga mantan Bupati Aceh Timur H. Hasbalah H M. Thaib.

H Sulaiman berkesempatan melakukan tendangan kehormatan dalam acara pembukaan Turnamen Piala Pemuda Buket Hitam Cup ke II 2024 adalah rangkaian Liga Apayuh ke-20 Tahun 2024.

Semi Open Turnamen Piala Pemuda Snb Teungoh (Buket Hitam) Cup II Tahun 2024 di mulai Senin 06 Mei yang berlaga Bungong Pala FC, Kecamatan Idi Rayeuk Vs PSJR Jambo Reuhat Banda Alam.

Kick off babak pertama kedua tim saling serang dan ingin menunjukan kualitasnya terbaiknya dilapangan hijau, menit ke 13 nomor punggung (3) Arief Munir merobek gawang Bungong Pala FC dan score berubah hingga jeda 0-1.

Babak kedua tempo permainan kedua tim kian meningkat Bungonh Pala FC yang sudah tertinggal 0-1 terpaksa kerja exstra keras untuk menyamakan kedudukan, namun hingga wasit Hendrika Saputra meniup peluit akhir score 0-1 bertahan untuk keunggulan PSJR Jambo Reuhat Banda Alam.

Apa Yuh mewakili panitia pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan turnamen sepak bola ini di ikuti oleh 32 team dalam Kabupaten Aceh Timur, Turnamen Liga Apayuh ke-20 Piala Pemuda Buket Hitam Cup II (LIGA APAYUH ) tahun 2024 akan berlangsung lebih kurang 32 hari,” paparnya.

Apa Yuh berharap Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan remaja

“Kepada seluruh peserta diharapkan dapat berkompetisi dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas, jujur dan motivasi tinggi untuk meraih prestasi,” pungkasnya

Apa Yuh juga menyampaikan ucapan terimakasi banyak kepada mantan Bupati Aceh Timur H. Hasbalah M. Thaib, bacalon Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman (tole), Camat Darul Ihsan, Mukhtaruddin. S.E. Kapolsek, Danramil serta Keuchik juga Tokoh Tokoh Pemuda Snb Teungoh (Buket itam).

“Muspika, Geuchik Gampong Snb Teungoh (Buket Hitam), Para Pemuda Buket serta masyarakat luas se-Kacamatan yang sudah hadir serta membantu dan menyuseskan acara ini,” demikian tutuppnya.

Penulis : Fauzan/Analisisnews.com
Editor : AYAHDIDIEN 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.