Polres Lhokseumawe, Korem 011 Lilawangsa dan Kodim 0103 Aceh utara Gelar Patroli dan Razia Gabugan Skala Besar.

LHOKSEUMAWE, KABEREH NEWS Aparat TNI-Polri di Lhokseumawe menggelar patroli dan razia skala besar guna mengantisipasi gangguan ketertiban dan masyarakat (Guantibmas), sabtu (27/1/2024) malam.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, bersama Dandim 0103/AU Letkol Kav Makhyar, S.T., M.M, M.H.I, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dan Danyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan di Mapolres Lhokseumawe yang dihadiri sejumlah personil TNI-Polri dan dilajutkan dengan patroli serta razia skala besar.

" Malam hari ini atas inisiasi Kapolres Lhokseumawe, kita Korem 011 Lilawangsa bersama Kodim 0103 Aceh Utara, Brimob dan POM Angkatan laut bersinergi dengan melaksanakan patroli dan razia gabungan" ujar Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan kepada awak media

Lanjutnya, hal ini untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat.

Sementara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto menambahkan, bersama Danrem, kita TNI-Polri bahu membahu menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, salah satunya dengan menggelar apel gabungan dan selanjutnya membentuk dua tim untuk patroli skala besar serta razia gabungan.

Hal ini, kata Kapolres, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya menjelang pemilihan 14 Febuari 2024 dengan hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan kepastian keamanan dan ketertiban.

Patroli yang dilaksanakan dalam rangka operasi mantap brata ini dilakukan pagi dan malam hari, namun skala besar akan dilakukan kontinu melihat dinamika dilingkungan masyarakat itu sendiri" jelas Kapolres Lhokseumawe.

Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dan kesadaran hukum bagi masyarakat, sehingga tidak ada kejadian sampai menjelang pemilu 14 Febuari. (Jimbrown).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.