Tgk Muhammad Yunus Anggota DPRA Fraksi PA, Menyalurkan Bantuan Meteran Listrik Kepada Warga Kurang Mampu

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Ketua DPD III Idi Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) menyalurkan meteran listrik pemberian Tgk Muhammad Yunus (Abon Yunus) DPRA dari Partai Aceh kepada keluarga Suryati Seuneubok Aceh Darul Aman. Minggu, 29/1/2023

Ketua JASA Daerah III Idi bersama Ketua Pemuda Seuneubok Aceh menyampaikan pemasangan meteran listrik pada rumah Suryati ibu daripada anak yang tertimpa musibah terbakar lampu teplok beberapa hari lalu di dalam rumahnya.

Seperti yang telah pernah diberitakan sebelumnya, seorang bocah kecil berumur 2 tahun 6 bulan terbakar di dalam rumahnya sendiri. Terjadi pada hari Senin malam Selasa, diperkirakan pada pukul 7:30 wib. 

Awal mula kejadian disebabkan oleh lampu teplok jatuh tertimpa pada kasur yang sedang digunakan oleh Nurul Akla sehingga terbakar tubuh bahagian wajah dan dada serta perut.

Alhamdulillah hari ini kami atas nama masyarakat Seuneubok Aceh berterima kasih atas bantuan Abon Yunus yang telah memasang meteran listrik pada keluarga Suryati, semoga ini bermanfaat untuk keluarga tersebut, ujar Ketua Pemuda Muslyadi.

Selama ini mereka hidup dalam kegelapan dan sekarang Alhamdulillah setelah mendapatkan bantuan meteran telah meringankan kepedihan yang selama ini mereka alami. Tutup Muslyadi.

Pewarta : Ayahdidien 

0/Post a Comment/Comments