Diancam Akan Dibunuh dan Ditodong Pisau, Imam Gampong di Aceh Timur Lapor Oknum Keuchik Ke Polisi

Ilustrasi Pengancaman. Foto: Istimewa


KABEREH NEWS | Aceh Timur – Merasa terancam Tgk Ramlan Imam Gampong Ceumpedak, Kecamatan Darul Falah, Aceh Timur, melaporkan oknum kepala Desa ke Polres Aceh Timur, Rabu (1/2/2023) sore.


Menurut pengakuan Tgk Ramlan, Ia tidak hanya diancam untuk dibunuh tetapi juga difitnah oleh oknum Kepala Desa (Geuchik) Gampong, kalau pak Imam mengambil uang zakat.
 

” Saya diancam oleh keuchik untuk dibunuh, dan saya juga dituduh telah mengambil uang Zakat.” ujar Tgk Ramlan kepada Wartawan di Idi Aceh Timur, usai melaporkan ke Polres Aceh Timur.


Lebih Lanjut Tgk Ramlan menjelaskan oknum Geuchik Gampong Ceumpedak Kecamatan Darul Falah, bukan hanya mengamcam dirinya di Gampong saja, namun sampai dikantor Camat juga mengancam dirinya dengan pisau, Dan bukti rekeman vidio yang sudah diserahkan ke Polres Aceh Timur.


“Banyak warga melihat kalau Keusyik melakukan pengancaman terhadap saya, baik itu saat terjadi di Gampong Ceumpedak, maupu. di kantor Camat setempat.” Jelasnya.


Tgk Ramlan mengaku kwatir akan pengancaman tersebut, Ia dan perangkat lain tidak terima atas ancaman tersebut, dan melakukan fitnan terhadap Tgk Ramlan, pak imam, masyrakat dan Tuha Puet tidak terima maka akhirnya dilaporkan kasus ini ke Polres Aceh Timur, agar dapat di proses secara Hukum, ujarnya.


“Saya dan perangkat Gampong, seperti Tuha Puet dan perangkat lain tidak terima atas ancaman dan fitnah yang telah dilakukan oleh Pak Keuchik. Kita Berharap pihak Kepolisian Aceh Timur dapat bertindak dengan cepat untuk mengambil langkah hukum.” Pungkas Tgk. Ramlan. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.