Marmeam S.Kep. MKM: Mengapresiasi dan Ucapkan Terimakasih kepada Keuchik dan Kader Posyandu.


Kaberehnews.online | Aceh Timur - Kepala Puskesmas Darul Aman meng-Apresiasi untuk Pak Keuchik yang ada di Darul Aman serta terimakasih untuk Desa Alue Gadeng Kec Darul Aman, yang mana Kepala Desanya peduli terhadap Interfensi stunting dan ada warga yang sudah berhasil dalam penanganan stunting serta mengatasi kondisi gizi warganya yang buruk, Posyandu nya aktif dan pada kesempatan ini, kita tetap memberikan Bimbingan Arahan, supaya masyarakat tetap peduli terhadap Posyandu di desa nya. Jum'at 16 September 2022.

Lanjutnya, Semangat dan  kompak Kepala Desa dengan Para kader posyandu yang begitu peduli terhadap warganya untuk menuju yang lebih sehat dan terpantau Kesehatan nya. Jauh dari gizi buruk, jauh dari stunting, jauh dari kematian bayi, jauh dari kematian Ibu hamil dan melahirkan.


"Komitmen para kader Posyandu di desa kecamatan Darul Aman, untuk mensukseskan Gisdara, agar terlepas dari kematian bayi dan Ibu melahirkan di karena tidak terkontrol kondisi kesehatan nya." Ujar Marmeam.***
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.