Relawan Sarjani Siap Menangkan Mualem di Pilkada 2024


Kabereh News | Pidie - Ketua Relawan Sarjani Pidie Zulkifli BI mengatakan, pihaknya mendukung dan mempersiapkan relawan se-Kabupaten Pidie untuk memenangkan H Muzakkir Manaf pada Pilkada 2024.

"Kami sangat siap menanti dan berjuang bersama untuk memenangkan Muzakir manaf sebagai gubernur Aceh dan Sarjani Abdullah sebagai Bupati Pidie di Pilkada 2024" Ucap ketua umum Relawan Sarjani Zulkifli Bi, Jum'at (19/4/2024).

Dukungan itu dinyatakan usai keputusan Mualem (Muzakir Manaf) mengusung kembali Sarjani Abdullah sebagai Calon Bupati Pidie, pada pertemuan di Lambhuk, Banda Aceh, Rabu (17/4/2024).

Dengan dukungan tersebut, tambah Zulkifli, tentu menciptakan gelombang antusiasme di tengah masyarakat, dan membuat para relawan bertambah semangat dalam memobilisasi pemuda Pidie.

Sementara itu, Ketua Bidang Kampanye dan Mobilisasi Massa Muhammad Saddam mengatakan, sampai saat ini 13 dari 23 Kecamatan sudah terbentuk struktur relawan Sarjani — terdiri dari 862 anggota yang tersebar seluruh Pidie.

"Juni sampai dengan Agustus kita usahakan sudah terbentuk semua struktural dan posko-posko di setiap tingkatan agar lebih mudah bekerja dan terkoordinasi secara vertikal maupun horizontal," ucap Saddam.

Ia menghimbau kepada pemuda Pidie yang memiliki visi dan misi yang sama untuk berjuang memenangkan Sarjani sebagai Bupati Pidie dan Mualem sebagai Gubernur Aceh. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.