HMI Cabang Aceh Timur dan Mahasiswa Kampus Akubank Nusantara Bagikan 1000 Takjil Gratis


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur bekerja sama dengan mahasiswa dari Kampus Akubank Nusantara menggelar kegiatan berbagi takjil gratis di Jalan Medan - Banda Aceh, Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur pada Kamis (21/03/2024).

 

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan HMI Cabang Aceh Timur yang dikenal sebagai "Berbagai Kemulian Di Bulan Ramadhan (Berlian)” dengan tema "Mari Pererat Persaudaraan dengan Saling Berbagi". Dalam kegiatan ini, sebanyak 1000 takjil gratis dibagikan kepada masyarakat di depan Kampus Akubank Aceh Timur.

 

Rizki Bafazil selaku ketua panitia pelaksana mengatakan pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.


“Sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kader HMI dan Mahasiswa Kampus Akubank kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba,” ungkap Rizki

 

Ketua HMI Cabang Aceh Timur, Raja Abdul Razzi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin selama bulan Ramadhan, dimana tahun ini, HMI Cabang Aceh Timur kolaborasi dengan Senat dan Mahasiswa Akubank Nusantara, yang membuatnya sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara HMI Cabang Aceh Timur dan masyarakat sekitar, serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, HMI Cabang Aceh Timur dan mahasiswa Kampus Akubank Nusantara berharap dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat”. Ungkap Raja.

 

Raja Abdul Razzi juga berharap agar di bulan Ramadan ini kita semua dapat selalu berbagi dan saling membantu sesama. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat.

 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat saling mempererat persaudaraan dan semakin peduli terhadap sesama. Mari kita jadikan Ramadan ini sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada orang lain." Harap Raja.

 

Kegiatan berbagi takjil gratis ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas antara HMI Cabang Aceh Timur dan Mahasiswa Kampus Akubank Nusantara. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial yang bermanfaat. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.