Korban Pemukulan di Simpang Kramat Laporkan ke Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Utara melalui siaran Pers mengungkapkan hal yang mengejutkan publik.

Pasalnya menyangka atas terjadinya pemukulan oleh oknum Ketua Koni Aceh Utara, terhadap sekretaris DPD PKS Aceh Utara yang juga Caleg PKS Aceh Utara dapil 3. Denny Safrizal yang kerap di juluki Tgk. Abang.

Diketahui kronologis nya, ia dipukul dan di ancam dengan sebilah parang oleh oknum Ketua Koni Aceh Utara, yang juga Direktur Lido Graha di sebuah warung kopi di Simpang Keuramat Aceh Utara sekitar jam 14.30 wib.

Setelah pemukulan, warga yang berada di warung tersebut, sempat membantu melerai agar keributan tidak berlanjut, setelah itu Tgk Abang, pun lansung menuju ke DPD PKS kota Lhokseumawe, juga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polres Kota Lhokseumawe.

Menurut Denni (Tgk. Abang) selaku korban ia menerangkan melalui siaran Persnya, kepada awak media, setelah di visum saya di ancam agar segera menurun kan bendera PKS yang di pajang di jalan Keude Simpang Peut, Kec. Simpang Keuramat. Aceh Utara.

Dalam hal ini Tgk. Abang bersikeras tidak mau menurunkan, dan di acam akan ditebas parang oleh oknum tersebut, sembari “menjawab silahkan saja, setelah itu oknum pelaku membuang parang dan menghantam Tgk. Abang.

Selain itu, Taufiq Hidayah selaku ketua Kepemudaan dan pengamanan DPD PKS Aceh Utara mengharapkan, “agar Polisi dalam hal ini Polres Kota Lhokseumawe. agar segera menindaklanjuti laporan dari korban, dan agar pelaku dapat segera ditangkap karena hal ini menyangkut ancaman dengan senjata tajam dan penganiayaan,” ucapnya.

SURAT TANDA TERIMA LAPORAN POLISI
NOMOR: STTLP/10/1/2024/SPKT/Res Lsmwl Polda Aceh, Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/10/1/2024/SPKT/Res Lamw/ Polda Aceh, Tanggal 13 Januari 2024

Taufiq melanjutkan, kami sangat percaya polisi dapat bekerja profesional dan bisa dengan cepat menuntaskan kasus ini.

“Selain hal tersebut Taufiq juga selaku ketua pengamanan pemilu PKS mengatakan bahwa pihak pak Tgk. Abang sudah mempersiapkan pengacara khusus untuk menindak lanjuti kasus ini dengan serius.” tutup nya.(*)

0/Post a Comment/Comments