Insyaallah Jadi, Sosok Tokoh Muda Ini Calonkan Diri di Pilkada Aceh Timur 2024

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Herry Akbar, SE., sosok tokoh muda pengusaha Aceh Timur atas dukungan ulama Kharismatik siap maju di Pilkada Bupati Aceh Timur Periode 2024-2029. Dengan komitmen, “Terwujudnya Aceh Timur mandiri dan Berdaya saing menuju masyarakat Islami yang sejahtera.” Senin, (08/01/24).

Bang Hery sapaan akrabnya, seorang Pengusaha muda sukses, berjiwa sosial, cukup dikenal dikalangan Masyarakat banyak, terlihat pribadinya selama ini, dirinya cukup ramah dan supel dalam bergaul dengan siapapun yang pernah berhadapan dengan Bang Herry, itu sudah memiliki tolak ukur penilaian banyak orang.

Saat di temui awak media ini dikediaman kampung halamannya Julok Aceh Timur untuk melakukan Wawancara, Herry menyampaikan dirinya sudah bertekad bulat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Timur dalam Pilkada 2024 mendatang, atas dukungan Ulama dan masyarakat Aceh Timur, ungkapnya.

“Insya Allah dengan izin yang maha kuasa, saya akan maju Pilkada 2024 mendatang, saya merasa terpanggil untuk maju di Pilkada Aceh Timur, atas restu ulama dan masyarakat. Menurut pandangan pribadi saya melihat keadaan selama 15 tahun dimekarkan sebagai Kabupaten Induk, sekarang sangat prihatin, terutama di sektor ekonomi dan infrastruktur.” Ungkapnya

Lanjutnya, Insya Allah, kalau dirinya menjadi Bupati Aceh Timur kedepan akan mendongrak program yang sifatnya menyentuh kepentingan publik, terutama perekonomian dan infrastruktur Jalan dan sektor lainnya yang dianggap penting. Tegas Herry.

Harapannya semua elemen masyarakat Aceh Timur, mohon doa restu dan dukungan atas pencalonan sebagai Bupati Aceh Timur 2024 mendatang, mari kita saling sinergi untuk membangun Aceh Timur ke depan yang lebih baik, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Aceh Timur. Tutup Herry.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.