Sosialisasi Kekerasan Seksual.

KUTA MAKMUR, KABEREH NEWS - Mahasiswa KKN PPM UNIMAL kelompok 151 melakukan sosialisasi kekerasan seksual kepada anak-anak tingkat SD di desa langkuta kecamatan Kuta makmur.
(15/11/2023)

Mahasiswa UNIMAL kelompok KKN PPM 151 Melakukan Sosialisasi tentang kekerasan seksual kepada anak-anak SD di Desa Langkuta, Kecamatan Kuta Makmur, adalah langkah positif untuk meningkatkan kesadaran dan perlindungan anak-anak. Penting untuk menyampaikan informasi secara sensitif dan sesuai dengan usia agar pesan dapat dipahami dengan baik.
(15/11/2023)

Andika salah satu anggota kelompok menyampaikan bahwasanya tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak langkuta tentang bahayanya kekerasan seksual ungkapnya.

Ia juga menyampaikan kami ingin memastikan anak-anak langkuta mendapatkan ilmu tentang bahaya kekerasan seksual tambahnya.

Sementara itu DPL Dr.Zul Akli, S.H,. M.H menyampaikan bahwasanya "Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian mahasiswa UNIMAL KNN PPM Kelompok 151 kepada anak-anak langkuta yang mana akhir ini banyak kita dengar isu tentang kekerasan seksual pada anak di bawah umur pungkasnya. (*).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.