Sebanyak 35 Imigran Gelap diamankan Petugas Kepolsian di Aceh Timur


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Sebanyak 35 imigran gelap yang terdiri dari warga rohingnya dan warga bangladesh diamankan petugas Kepolisian saat hendak di lansir dengan menggunakan truck diesel di jalan medan – banda aceh tepatnya didaerah Madat Aceh Timur, Minggu,(19/11/23).

Saat ini puluhan imigran gelap itu di amankan di Lapangan futsal Kecamatan idi Rayeuk Aceh Timur, guna proses pendataan Identitas dan pengecekan kesehatan oleh petugas medis dan pihak kepolisian.

Dari pantauan kaberehnews.com terlihat hampir semua imigran tersebut memiliki kartu identitas yang dikeluarkan oleh UNHCR yang berjumlah sebanyak 35 imigran gelap itu terdiri dari 18 Laki-laki, 17 perempuan dan anak-anak.

Kini mereka sedang menjalani pendataan oleh pihak Kepolisian Resort Aceh Timur sambil menunggu tindak lanjut dari pemerintah maupun pihak UNHCR.

Berdasarkan keterangan Doktor Rumah sakit Umum Zubir Mahmud Dr. Khairani menjelaskan untuk saat I I kondisi mereka dalam keadaan baik dan stabil dari 35 orang tersebut tidak ada yabg harus di rawat inap di rumah sakit.

“sebanyak 35 orang ini, semua keadaan baik dan sehat, dan tidak ada yang harus di rawat di rumah sakit.”terang Dr.Khairani kepada Kaberehnews.com.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.