Ismail Terpilih Sebagai Keuchik di Gampong Beurandang

ACEH TIMUR - Pemerintahan Gampong Beurandang pada Rabu (18/10/2023) gelar pemilihan kepala desa (Pilkades). Dimana kades sebelumnya mengundurkan diri guna menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRK Atim.

Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Beurandang, Tgk Muhammad Kasem kepada awak media mengatakan terdapat 899 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Beurandang Tahun 2023.

"Tercatat 571 warga telah menyampaikan pilihannya dalam bilik suara untuk pemilihan Geuchik Desa Beurandang yang baru," papar Tgk. Kasem.

Lanjutnya, dari hasil rekapitulasi suara Calon Nomor urut satu atas nama ISMAIL lebih unggul dari calon nomor urut dua atas nama Zaidan.

"Nomor urut satu berhasil unggul dengan perolehan suara 362 sementara nomor urut dua hanya memperoleh suara sebanyak 197. Dan untuk sura rusak atau tidak sah sebanyak 12 suara," ungkap Tgk. Kasem.

Sementara itu, Geuchik Terpilih dengan masa jabatan 2024 - 2029 dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat yang telah mempercayakan amanat besar ini kepada dirinya.

"Terimakasih sebesar - besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Beurandang, mari sama sama kita melanjutkan yang telah baik dan merevisi yang masih kurang baik, saran dan masukan warga sangat penting untuk saya guna untuk Gampong Beurandang yang lebih baik," ucap Geuchik terpilih, Ismail.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.