Masyarakat Dihimbau Lengkapi Surat, Satlantas Polres Aceh Timur Akan Gelar Operasi Patuh Seulawah 2023

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR – Satlantas Polres Aceh Timur akan menggelar Operasi Patuh seulawah 2023 selama 14 hari mulai 10 sampai dengan 23 juli 2023 untuk menciptakan pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah, S.I.K melalui AKP Krisna Hadi Widyanto, S.I.K. MM Kasat Lantas Polres Aceh Timur mengatakan bahwa Operasi Patuh tersebut rencananya akan digelar mulai 10 – 23 Juli 2023 dengan 8 prioritas penindakan pelanggaran lalu lintas di antaranya tidak menggunakan helm SNI, tidak menggunakan sabuk keselamatan bagi pengguna roda 4

“Kemudian bermain HP Saat Berkendara, Pengemudi dibawah umur, berboncengan lebih dari 2 orang, mabuk saat berkendara, melawan arus dan melebihi batas kecepatan,” ujarnya kepada media, Sabtu (08/07/2023) pagi.

Pihaknya meminta masyarakat untuk menyiapkan dan melengkapi identitas diri dan surat-surat kendaraan bermotor, seperti KTP, SIM dan STNK.

“Kami menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas. Karena dengan disiplin berlalu lintas pelanggaran dan kecelakaan dapat ditekan,” pungkasnya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.