Kanada, Misteri Dua Wanita Diduga Penyihir Memakan Bangkai Rusa


Wanita di Kanada kaget melihat rekaman kamera yang ia letakkan di rumahnya. Bagaimana tidak, di dalam rekaman kamera itu terlihat dua sosok seperti penyihir yang terkesan sedang memakan bangkai rusa.

Dilansir dari detikINET, kedua sosok 'penyihir' tersebut terlihat seperti melakukan ritual.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Hal itu sungguh menakutkan kami, bukan sesuatu yang Anda lihat setiap hari," kata Corine Stanhope, seorang perawat dan pecinta alam yang tinggal di Powell River, British Columbia, Kanada.

Berawal dari Corine yang menemukan bangkai rusa di dekat rumahnya yang memang dekat dengan alam liar. Ia pun membiarkan bangkai tersebut, kemudian memasang kamera di sana untuk mengamati jika ada sesuatu atau hewan yang tertarik dengan bangkai itu.

"Saya dan kakek memasang kamera untuk melihat apakah ada hewan lain dan sempat ada kucing bobcat," katanya.

Namun, setelah memeriksa rekaman kamera, justru hal sangat tidak terduga yang ditemukan. Ada rekaman dua orang wanita setengah telanjang mendekati bangkai itu dan terlihat memakannya.

Corine menyebut bahwa pemakan bangkai itu muncul sekitar 10 menit setelah matahari terbenam. Penampilan mereka tampak kusut dan seperti memakai wig.

"Anda tidak bisa benar-benar tahu, tapi kuku bangkai itu dibawa sampai ke mulutnya. Saya tak tahu apa dia menciumnya, atau memakannya, tapi menyentuh bangkai yang membusuk seperti itu membuat saya mual. Mungkin mereka berdoa tapi mereka telanjang," cetusnya.[]

0/Post a Comment/Comments