GAMS Aceh Akan Gelar Event Photo Kontes Muslimah, Pendaftaran Gratis

RISKI MAULIZAR (Ketua DPP GAMS ACEH) Bersama Pengurus GAMS Aceh dan Awak media.


KABEREH NEWS  | Aceh Timur - Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS Aceh) melalui team Event Organizer (EO) nya GAMS Production akan menggelar Photo Kontes Muslimah untuk para gadis millenial Aceh Timur pada tanggal 17 Mei 2023.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula Kecamatan Peureulak, dengan judul “Bandar Khalifah Fair 2023” satu periode GAMS Aceh.

Dalam kegiatan yang terpisah juga akan di gelar berbagai konten lainnya seperti pagelaran seni dan budaya, ada beberapa item kegiatan lainnya juga turut di tampilkan, seperti Seudati, Seumapa dan Rapai'. yang di pertampilkan di Taman Lapangan Peureulak pada tanggal 16 Mei 2023 malam.

Namun, khusus untuk item Photo kontes Muslimah ini di proyeksikan kepada para gadis millenial Aceh Timur yang berusia 18 tahun hingga 30 tahun dengan pendaftaran secara Gratis, pendaftarannya akan di buka dalam beberapa hari kedepan tentu akan di informasikan ke publik oleh panitia.

Selain umur yang ditetapkan menjadi syarat di item Photo Kontes Muslimah, panitia juga menyediakan beberapa persyaratan Lain seperti ketentuan jumlah follower pengguna media sosial Instagram dan beberapa item lainnya yang sedang di rumus oleh team panitia yang akan di sebar luaskan nantinya ketika sudah rampung.

Ketua umum GAMS Aceh, Riski Maulizar saat wawancarai oleh media ini mengatakan pagelaran kegiatan ini merupakan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui dinas Pendidikan & Kebudayaan serta Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri yang berkolaborasi dengan Gams Aceh dalam rangka perjalanan 5 tahun ( 1 Periode ) Gams (Gerakan Aneuk Muda Sosial Aceh) lahir di tanah rencong, 

Terpisah dari kegiatan yang berupa event pagelaran budaya Gams juga akan menggelar Tabligh Akbar serta kegiatan kegiatan sosial lainnya berupa penyantunan fakir miskin, anak yatim serta disabilitas nantinya.

Lanjut Riski, semua rancangan kegiatan ini akan di laksanakan secara bertahap pada tahun 2023, pun begitu dalam bulan Mei ini akan kita laksanakan pagelaran seni budaya terlebih dahulu.

Riski berharap adanya kegiatan ini mampu mengajak kalangan muda untuk lebih mampu berlesebrasi dalam aktivitas aktivitas yang positif, khusus untuk foto kontes muslimah ini juga merupakan kampanye kultur Aceh syariat Islam, layaknya untuk berbusana muslim dalam konten konten media sosial yang di galakkan oleh para kreator konten.

"Akan di informasikan lebih lanjut yang akan tayang ke publik nantinya, kepada gadis millenial konten kreator agar dapat mempersiapkan diri dan dapat memenangkan hadiah jutaan rupiah." Tutup Riski.[]

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Kenapa tak digunakan sahaja biaya tersebut untuk hadiah bagi mereka2 yang belum kenal akan syariat islam..seperti wanita muslimah yg belum tahu cara pakai jilbab yang benar. Ya. Diberikan satu jilbab dan diberikan contoh cara pakai yang benar. takutnya nanti acaranya ini tidak berjalan lancar.. kerana ada beberapa pihak yg tidak setuju dengan acara yang begini rupa..

    BalasHapus