Jelang Idul Fitri Warga Keluhkan Mesin ATM Bank Aceh


KABEREH NEWS | Aceh Timur - Menjelang lebaran yang kurang dari 3 hari ini, masyarakat memiliki kebutuhan padat akan persiapan hari raya. Tak terkecuali dengan kebutuhan belanja, pengeluaran khusus yang memerlukan akses transfer dan debet menggunakan media Anjungan Tunai Mandiri (ATM).


Akan tetapi, seiring dengan keperluan masyarakat yang bergantung pada penggunaan ATM dekat-dekat ini, banyak dari mereka mengeluh akan sulitnya akses transfer dan tarik di Bank tertentu. Seperti yang nampak pada salah satu layanan ATM Bank Aceh di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa, 18/04/23.


Warga yang mengantri di mesin ATM itu mengeluh, karena hal tersebut sering terjadi yang mengakibatkan urusan masyarakat terkendala. Sehingga, mereka meminta agar pihak Bank agar bisa lebih memperhatikan gangguan di mesin ATM yang terlalu sering mengalami gangguan.


“Sudah sering sekali terjadi begini, bikin susah saja kita berurusan, cobalah pihak bank juga harus memperhatikan kenyamanan dalam pelayanan di ATM,” kata Zulfan saat mengantri di beberapa mesin ATM Bank Aceh.


Diketahui, di beberapa mesin ATM Bank Aceh di Idi Rayeuk tak dapat dilakukan penarikan yaitu ATM di depan Zaura Swalayan kosong, ATM di kantor KCP Tanoh Anou, ATM di kantor Cabang Idi Rayeuk dari Tiga mesin ATM cuma satu yang Bisa.


” Sudah tiga Tempat ATM saya datangi tapi tidak bisa melakukan penarikan tunai. Cuma satu ATM bisa Tarik itu pun Kita harus antri begitu panjang, Kasian kita kalau begini  tidak bisa menarik uang dan juga kita mau beli kebutuhan sehari-hari,” kesalnya.  (Redaksi)

0/Post a Comment/Comments