Liga Apa Yuh: Pemuda Cup I Gampong Blang Bate Telah Rampung, Tim Bola Kaki Tanjung Tani Ranto Peureulak Sebagai Champion

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Cup I Gampong Blang Bate, Pada Sabtu ( 11 Februari 2023) telah rampung dilaksanakan, sejak di mulai awal Januari 2023 sampai memasuki babak 16 besar seperempat Final , Semi Final dan akhir babak Final dari 32 Tim dari berbagai Kecamatan dan Gampong di wilayah Aceh Timur turu ambil bagian.

Hari ini Sabtu (11 Februari 2023) di lapangan Gampong Blang Bate telah berakhir dengan pertandingan Final dua Tim tangguh yakni Tim Tanjung Tani vs Kliet sama - sama dari Kecamatan Ranto Peureulak. Pertandingan di menangkan Tim Tanjung Tani dengan skor akhir 3 - 0 dan mendapat Champion.

Selain Tim juara satu (Tanjung Tani), sebagai Rener Up Club Sepakbola Kliet juga mendapat penghargaan dari panitia untuk Parol menjadi top score dengan mengoleksi 5 gol, selain itu Club terbaik pada even tersebut yakni Club Monisa Paya Meuligo turut mendapat safaat dari panitia.

Keuchik Gampong Blang Bate, Nanda Abdul Halim, S.SI., mengatakan, turnamen yang kami selenggarakan ini adalah sebagai bentuk kegiatan kepemudaan yang mendapat dukungan semua pihak.

"Selain sebagai ajang pembinaan olahraga bolakaki tentu pula menjadi ajang silaturahmi antar sesama masyarakat di setiap Kecamatan yang ambil bagian pada turnamen ini, terimaksih kepada semua pihak yang turut menyukseskan ajang ini ,” Ujar Pak Keuchik.

Sama halnya yang disampaikan ketua panitia pelaksana turnamen, Zulfahmi, Kami seluruh kru panitia mengucapkan terimakasih atas suksesnya turnamen ini, kesuksesan bersama jajaran Pemerintah Gampong, Para pamuda dan Apa Yuh selaku pegiat olah raga bola kaki yang selalu aktif mengerakan kegiatan olah raga bola kaki.

Selain itu, kami juga berharap di even – even atau turnamen yang nantinya kami laksanakan hendaknya terus mendapat dukungan semua pihak khususnya pencita si kulit bundar di Kecamatan Peureulak, dengan seringnya kita melaksanakan turnamen maka akan banyak timbul bibit bibit potensial di olah raga bola kaki.

Kepada Tim yang mendapat juara ini adalah bentuk sportifitas dan kemampuan yang dimiliki, dan bagi yang belum meraih hasil tentu akan menjadi PR untuk dapat memperbaikinya di even - even lain dimasa yang akan datan." Ujarnya.

Ditempat yang sama, Yusrijal alias Apa Yuh, yang juga penggagas Liga yang membawahi 42 Club di beberapa Kecamatan di Wilayah Aceh Timur, terus memberikan sport bagi club - club yang nantinya akan ikut ambil bagin di even Liga Apa Yuh, "Kami tidak akan berhenti untuk membuat even - even Liga Apa Yuh, yang tujuanya turut melakukan pembinaan olah raga khususnya Bola Kaki, kepada Club dan Masyarakat Pecinta si kulit bundar, nantikan Liga Apa Yuh di Turnamen arena selanjutnya, (TB/AYAHDIDIEN)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.