SEMMI Aceh Timur Laksanakan Sekolah Kader (SK) 1 Jilid 3

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Timur laksanakan Sekolah Kader (SK) 1 Jilid 3 dengan mengusung tema "Mewujudkan Kader SEMMI Berintelektual, Kreatif & Inovatif Melalui Moderasi Keislaman Dalam Kehidupan Berbangsa & Bernegara" mulai 25-28 November 2022 di gedung  Dinas Perhubungan diruang PT-Pengujian kendaraan Bermotor, Jumat (25/11/2022) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ), Pelajar Islam Indonesia ( PII ), presiden Mahasiswa universitas Sains Cut Nyak Dhien ( USCND ) Langsa , Ketua Ikatan Kelurga Mahasiswa Aceh Timur ( IKMAT ).

Acara pembukaan tersebut juga di meriahkan dengan Tarian Pasang Jabet dan Tari Kutidhing, yang mana Tarian tersebut di lakukan oleh Anggota Kader Dari SEMMI Cabang Aceh Timur sendiri.

Ketua Umum Semmi Cabang Aceh Timur Aris Munandar Dalam kata Sambutannya mengatakan selamat datang para calon kader SEMMI Aceh Timur selama berproses bersama.

"Ini merupakan gerbang pertama teman-teman masuk menjadi kader serikat mahasiswa muslimin indonesia (SEMMI) saya berharap para kader dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu sekolah kader 2 dan sekolah kader 3 yang merupakan jenjang training formal dalam Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI)", kata Aris.

Lebih lanjut Aris berharap para kader-kader baru, dapat membangun perubahan yang positif terhadap daerahnya masing-masing.

"Semoga para pemuda pemuda ini yang bisa membawa perubahan besar untuk kabupaten dan disini kita sama sama belajar menjadi pemimpin yang terdidik dan terampil, mari berserikat tanpa sekat"' Tutup Aris.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.