Sahabat Pers Aceh Timur kunjungi Kasatreskrim polres Aceh Timur.

ACEH TIMUR | Sahabat Pers Aceh Timur yang terdiri dari beberapa organisasi media yang ada di Aceh Timur mengunjungi Kasat Reskrim polres Aceh Timur pada Jumat siang’ 14/06/2024, yang beberapa hari lagi akan meninggalkan kabupaten Aceh Timur Menuju kota Banda Aceh dalam rangka menjalankan dan mengembankan tugas kepolisian di jajaran Polda Aceh.

Kasatreskrim polres Aceh Timur IPTU Muhammad Rizal, SE SH MH telah melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik di jajaran polres Aceh Timur dengan menjabat sebagai Kasatreskrim . Saat perwira muda Ini menjabat sebagai Kasatreskrim Alhamdulillah telah mampu menyelesaikan beberapa kasus secara kekeluargaan Alias Rj, Namun kasus berat seperti narkoba, korupsi serta pembunuhan tetap konsisten berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyidikan kasus tersebut dengan penuh bijaksana dan terarah.

Dikalangan sahabat Pers Aceh Timur. IPTU. M. Rizal dikenal sebagai Kasatreskrim yang humoris Namun tegas, penuh dedikasi yang tinggi dan ramah, sopan Serta mudah bergaul. Beliau Juga Bisa menempatkan dirinya pada posisi ” Waza’ syaiun fil makanin” Yaitu meletakkan sesuatu sesuai pada tempat nya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban namun santai yang berlangsung di ruangannya Kasatreskrim IPTU. M. Rizal menceritakan sedikit proses karirnya. Alhamdulillah Beliau Luar biasa. Dengan senyumnya yang penuh kharisma Beliau juga mengapresiasi rekan rekan/ sahabat Pers Aceh Timur yang selama ini telah menjadi mitra Polres Aceh Timur dalam rangka mensosialisasikan program Mapolres Aceh Timur melalui berita di media masing-masing para jurnalis.

Pada kesempatan yang sama, sahabat Pers Aceh Timur yang diwakili oleh koordinator sahabat Pers Dedi Sahputra, SH memberikan kenangan cendra mata berupa foto Beliau dalam bingkai dengan tulisan “Terima kasih Kami ucapkan kepada bapak Kasatreskrim polres Aceh Timur Atas pengabdian terbaik yang penuh dedikasi yang tinggi serta pengucapan selamat dan Sukses Atas atas jabatan baru di Polda Aceh”.

Sahabat PERS Aceh Timur juga mendoakan beliau dan keluarga nya agar tambah sukses, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah.(Redaksi1)

0/Post a Comment/Comments