Haji Sulaiman Tole Buka Turnamen Sepakbola Liga Apa Yuh Memperebutkan Piala Pemuda Snb Teungoh III Idi Timur Aceh Timur.

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Semi Open turnamen sepakbola Liga Apa Yuh Memperebutkan Piala Pemuda Snb Teungoh Idi Timur yang disponsori oleh Haji Sulaiman Tole resmi bergulir, ditandai dengan kata-kata sambutan dan tendangan kehormatan oleh sponsor utama Turnamen H Sulaiman Tole. Minggu, 9 Juni 2024.

Saat menyampaikan kata kata sambutan Haji Sulaiman Tole menyebutkan bahwa turnamen sepakbola ini terselenggara berkat kerjasama dirinya dengan Apa Yuh dan pemuda Snb Teungoh Idi Timur, 

"Diturnamen sepakbola bola ini hendaknya kita dapat mengambil hikmah yang positif yaitu menjalin silaturrahmi diantara para pemain, penonton dan rekan rekan panitia." Sebut Haji Sulaiman Tole.

Lebih lanjut Haji Sulaiman Tole mengingatkan para pemain untuk menjunjung sportifitas dalam bermain, "Bukan kemenangan yang utama tetapi silaturahmi dan dari turnamen sepakbola piala pemuda Snb Teungoh Idi Timur ini nantinya akan lahir bibit bibit baru yang akan berkiprah di tingkat daerah bahkan nasional" tutup Haji Sulaiman Tole.


Diawali oleh pertandingan pembuka antara Alue Siwah FC dari Kecamatan Nurussalam VS Panah FC dari Kecamatan Idi Tunong, jalannya pertandingan kedua tim agak lambat dalam melakukan pergerakan dikarenakan belum terbiasa dengan kondisi lapangan atau dalam usaha membaca kekuatan lawan, babak pertama pun berakhir dengan Marka kaca mata (0-0).

Memasuki babak kedua tensi pertandingan kian meningkat, eskalasi pelanggaran pun sering terjadi akibat dari saling jual beli serangan antara kedua tim, barulah pada penghujung babak ke 2 gol tercipta lewat sontekan penyerang tengah Alue Siwah FC, 1-0 untuk kemenangan Alue Siwah.(Ayahdidien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.