Pemred Tribun Pasee Jalin Silaturahmi Dengan Kapolres Aceh Timur Demi Kemajuan Daerah

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR – Agus Suryadi, Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Pasee, melakukan kunjungan silaturahmi ke ruang kerja Kapolres Aceh Timur pada Senin, 27 Mei 2024. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara media dan kepolisian dalam rangka mendukung kemajuan Aceh Timur. Peudawa, Senin 27 Mei 2024

Dalam pertemuan tersebut, Agus Suryadi dan Kapolres Aceh Timur membahas berbagai upaya untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara kedua pihak. Diskusi tersebut diharapkan dapat membantu dalam mempercepat pembangunan dan menjaga keamanan di daerah Aceh Timur.

"Kami berharap, melalui pertemuan ini, media dan kepolisian dapat lebih bersinergi dalam memberikan informasi yang bermanfaat serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujar Agus Suryadi.

Kapolres Aceh Timur juga menyampaikan harapannya agar kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. "Media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang benar dan akurat. Dengan adanya kerjasama yang baik, kami yakin akan mampu menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung pembangunan di Aceh Timur," katanya.

Pertemuan ini menjadi langkah awal untuk membangun komunikasi yang lebih efektif antara media Tribun Pasee dan kepolisian, serta sebagai upaya bersama dalam mewujudkan Aceh Timur yang lebih maju dan aman.(Redaksi1)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.