Ini Hasil Sepekan bergulir semi open turnamen sepakbola piala pemuda Snb Teungoh (Buket Itam) 2024 Di Stadion Mini H Rocky

Foto hanya ilustrasi 

KABEREH NEWS | DARUL IHSAN -- Pecinta sepakbola seantero Aceh Timur, saat ini sedang bergulir semi open turnamen sepakbola piala pemuda Snb Teungoh (Buket itam) kec. Darul Ihsan, kab. Aceh Timur dilapangan bola kaki Stadion Mini H Rocky Snb Teungoh (Buket itam) darul Ihsan Aceh Timur. Snb Teungoh, Sabtu 11 Mei 2024.

Sebelumnya diberitakan turnamen ini diikuti oleh 32 tim berasal dari Gampong SE Aceh Timur. Turnamen dibuka langsung oleh Camat Darul Ihsan Mukhtaruddin turut di hadiri oleh eks Bupati Aceh Timur H Hasballah bin H.M Thaip, H Sulaiman SE (H Tole), Kapolsek dan Koramil serta Keuchik setempat juga warga serta diliput oleh berbagai media online Wil liputan Aceh Timur.

Sepekan bergulir telah menyelesaikan 5 pertandingan yang berlangsung dengan aman dan sukses tanpa insiden yang dapat mengganggu jalannya turnamen.

Hari pertama (Pembukaan); 
PSJR dari Gampong Jambo Reuhat Banda Alam VS Bungong Pala FC dari Gampong Buket Pala Idi Rayeuk score akhir 1 - 0 untuk PSJR. 

Hari ke 2;
PERSIKAJA dari Gampong Jalan Idi Rayeuk VS BANDAR BARO FC dari JULOK, Score akhir 2 - 1 untuk Persikaja.

Hari ke 3;
ELANG PUTRA dari Gampong Baro Idi Rayeuk VS RAJA RIMBA FC dari JEUNGKI Peureulak Timur Score akhir 3 - 1 untuk Elang Putra.FOTO : TIM ELANG PUTRA FC
FOTO : RAJA RIMBA FC 

Hari ke 4;
GEMARA FC dari Gampong Lhokmeure, Darul Ihsan VS SNIPER FC dari Gampong Ulee Blang Idi Rayeuk score akhir 3 - 1 untuk GEMARA FC.
FOTO : TIM GEMARA FC 
FOTO : TIM SNIPER FC 

Hari ke 5;
MAOP FC dari Gampong Tanjong Idi Rayeuk VS GUNONG PUTOH FC dari Gampong Gunong Putoh Darul Ihsan Score akhir 2 - 2 karena seri maka dilakukan adu tendangan pinalti Score akhir 9 - 8 untuk MAOP FC.
FOTO : MAOP FC
FOTO : PS GUNONG PUTOH 

Pertarungan lanjutan yaitu hari ke 6 Putaran pertama nanti sore Sabtu 11 Mei 2024 akan berhadapan tuan rumah BUKET ITAM FC VS PANAH FC dari Gampong Buket Panah Idi Tunong.

Turnamen sepakbola piala pemuda Snb Teungoh (Buket Itam) adalah kolaborasi pemuda Snb Teungoh dengan Apayuh penggagas Liga Apayuh dan turnamen ini adalah rangkaian Liga Apayuh yang ke 20.

Dipersembahkan untuk anda penggemar sikulit bundar sampai grand final nantinya gratiiiis setiap hari. Mari kita ramaikan untuk memberikan support positif kepada setiap kesebelasan yang bertanding setiap sore dilapangan bolakaki Stadion Mini H Rocky Snb Teungoh (Buket Itam) Darul Ihsan, Aceh Timur. (Ayahdidien)

0/Post a Comment/Comments