11 pemain dicoret dari Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong jelang laga penting melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

KABEREH NEWS | JAKARTA -- Perubahan besar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat beberapa pemain yang dicoret adalah langganan skuad Garuda. Sebut saja Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, Marc Klok, dan Witan Sulaeman.

Alasan Pencoretan Pemain
Shin Tae-yong tampaknya memiliki pertimbangan matang di balik keputusannya. Nadeo harus rela kehilangan tempatnya karena kalah bersaing dengan Ernando Ari dan Muhammad Adi Satryo. Posisinya semakin terjepit dengan kemunculan Maarten Paes dalam waktu dekat.

Nasib serupa dialami Wahyu Prasetyo di lini belakang. Bek PSIS Semarang ini kalah saing dengan Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, Jordi Amat, dan Muhammad Ferarri.

Persaingan Ketat
Pencoretan Elkan Baggott menunjukkan betapa ketatnya persaingan di lini belakang. Pemain yang baru saja membawa Gillingham FC promosi ke League One ini harus rela tak bermain di dua laga krusial.

Shin Tae-yong berharap perubahan ini dapat membawa hasil positif bagi Timnas Indonesia. Kemenangan atas Irak dan Filipina menjadi harga mati untuk memastikan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan Piala Asia 2027.

Mampukah para pemain yang terpilih menjawab kepercayaan Shin Tae-yong? Akankah Timnas Indonesia meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya?
Mari kita dukung Timnas Indonesia! Garuda Muda, Garuda Perkasa!

Daftar 11 Pemain yang Dicoret:

Syahrul Trisna (Persikabo 1973)
Muhammad Riyandi (Persis Solo)
Nadeo Argawinata (Borneo FC)
Edo Febriansah (Persib Bandung)
Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang)
Witan Sulaeman (Persija Jakarta)
Rachmat Irianto (Persib Bandung)
Arkhan Fikri (Arema FC)
Marc Klok (Persib Bandung)
Ramadhan Sananta (Persis Solo)
Hokky Caraka (PSS Sleman)11 pemain dicoret dari Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong jelang laga penting melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Perubahan besar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat beberapa pemain yang dicoret adalah langganan skuad Garuda. Sebut saja Nadeo Argawinata, Elkan Baggott, Marc Klok, dan Witan Sulaeman.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.