Jemaah Pejuang Subuh Santuni 110 Anak Yatim, Ini Harapan Kordinator Tgk Din Sari Baru


ACEH TIMUR -- Jemaah Pejuang Subuh Aceh Timur, menyantuni 110 anak yatim fakir dari sejumlah kecamatan. Penyerahan santunan berupa paket lebaran dipusatkan di Masjid Agung Darussalihin Idi, Minggu (7/4).

Koordinator Pejuang Subuh Aceh Timur, Tgk H Syafruddin, dalam sambutannya mengatakan, penyantunan anak yatim ini menjadi agenda rutin setiap Ramadhan tahun ini. Adapun dana yang terkumpul seluruhnya berasal dari jama’a h aktif pejuang subuh di berbagai Kecamatan.

“Kegiatan santunan ini terwujud berkat dukungan para dermawan dan donatur dari jama’ah serta para pengusaha yang ada di Aceh Timur. Kegiatan ini tentu menjadi kebahagiaan kita semua yang hadir dan terlibat dalam penyantunan ini,” kata Tgk Din Sari Baru, sapaan Tgk H Syafruddin.

Pihaknya juga mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan semua pihak dalam penyelenggaraan santunan anak yatim tersebut. Panitia sengaja menggelar kegiatan itu bertepatan 27 Ramadan bakda salat subuh di masjid yang indah nan megah di Kota Idi, karena paket lebaran yang diberikan diharap bermanfaat untuk lebaran Idul Fitri.

“Harapannya tentu tahun depan kita dapat menyantuni lebih banyak anak yatim, karena jumlah yang kita santuni tahun ini lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah anak yatim yang perlu disantuni di daerah ini,” demikian Tgk Din Sari Baru. (*)

Editor : Ayahdidien 
Sumber : Waspada.id

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.