BREAKING NEWS : Kota Santri Samalanga, Bireuen Kembali Terbakar



KABEREH NEWS | BIREUEN - Keude Samalanga, Kabupaten Bireuen, terbakar lagi seusai berbuka atau magrib, Senin (1/4/2024).
 

Dalam kebakaran di bulan Ramadhan ini, tujuh toko permanen yang menjual sayur di Desa Keude Aceh, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen itu ludes terbakar.
 

Selain tujuh toko permanen jual sayur, empat tempat usaha lainnya di deretan tersebut dekat jembatan rangka baja juga ludes terbakar, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.


Seperti diketahui, kebakaran di Keude Samalanga, Bireuen ini sudah berulangkali terjadi.

Amatan Kaberehnews.com, sejumlah damkar Bireuen hingga pukul 21.00 WIB masih bolak balik mengambil air di kawasan tersebut.
 

Informasi diperoleh Kaberehnews.com saat berbuka puasa, ada orang melihat api muncul di salah satu ruko tersebut, api membakar dan membesar merambat ke ruko permanen lainnya.


Sejumlah damkar dari Simpang Mamplam, Pos Damkar Bireuen tiba di lokasi, kemudian damkar dari Pidie Jaya juga datang membantu memadamkan api.


Camat Samalanga, Taufik SE, Kapolsek Samalanga, AKP Soeharto, Danramil Samalanga terlihat di lokasi melakukan koordinasi pemadaman.
 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH melalui Kapolsek Samalanga, AKP Soeharto mengatakan, informasi diperoleh sumber api di salah satu toko kelontong dan saat ini dalam penyelidikan lanjutan.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.