Aliansi Wartawan Aceh Independen Sukses Gelar Turnamen Esport Mobile Legends



Kabereh News | Aceh Timur - Aliansi Wartawan Aceh Independen menggelar Tournamen ESPORT (cabang Mobile Legends) yang dilaksanakan dari tanggal 26-28 April di Miziana Coffe di Desa Keude Keumuneng, Kecamatan Idi Tunong.


Tampak Tournamen tersebut mendapatkan antusiasme dan animo yang sangat tinggi khususnya dari kalangan anak muda. Minggu (28/04/2024)


Aminullah, SH selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengucapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi wadah bagi anak muda untuk mengembangkan bakatnya,


"Ya kita berharap hal positif dari acara ini, kita harus mengikuti perkembangan era, dimana tidak dapat dipungkiri bahwa Esport juga merupakan cabang olahraga yang di akui dunia dan disukai anak muda, terlebih kita tau Indonesia juga merupakan salah satu negara yang memiliki atlet atlet Esport yang hebat, ikonik dan diakui dunia" ujar Ami


Ami menjelaskan bahwa terdapat puluhan Tim yang bertanding yang berasal dari wilayah di Aceh Timur dan Aceh Utara


"Sampai saat kami menutup pendaftaran kami melihat begitu tingginya animo pendaftar ada yang dari panton, kobin (Kota Binjei), Alu Mirah dan lain lain" sebutnya


Tournamen tersebut berlangsung meriah dengan sportifitas yang tinggi, dan persaingan yang ketat antar tim yang bertanding.


Hasil dari pertandingan tersebut Tim AWAI berhasil membawa pulang Juara 3, dan Tim Dongklo dari Kuta Binjai, serta Juara 1 yang berhasil di raih oleh tim Kroco.


Sementara itu Ketua Umum Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI), Dedi Saputra SH. yang juga turut hadir pada malam penutupan kegiatan tersebut berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan.


"Harapan dari kita semua semoga bisa terlaksana AWAI CUP-2 3 dan seterusnya, dan kita juga ingin agar para anak muda ini mempunyai kesempatan untuk menjadi atlet nasional terutama dibidang Eksport nntinya"


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua JWI Aceh Timur, Hendrika Saputra. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.