Berbagi di Bulan Puasa, Raden Entertainment Bagikan 70 Porsi Nasi Gratis Kepada Buruh Harian Lepas



KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas pemuda kreatif yang diberi nama "Raden Entertainment " turut berpartisipasi dalam program Jumat Berkah  dengan membagikan 70 porsi nasi gratis serta minuman untuk berbuka puasa kepada pekerja buruh harian lepas di seputaran kecamatan Idi Rayeuk, Jum'at (22/3/2024).


Dengan semangat gotong royong, para pemuda kreatif dari Raden Entertainment menyisihkan waktu untuk menjalankan program Jumat Berkah. Mereka menelusuri berbagai area di Idi Rayeuk untuk menemukan pekerja buruh harian lepas seperti tukang parkir, penyapu jalan, pemungut barang berkas, tukang ojek, serta mereka yang terlihat membutuhkan.


Sela-sela pembagian nasi gratis dan minuman berbuka puasa, Indra Bayu Segara, selaku CEO Raden Entertainment, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi para penerima.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para pekerja buruh harian lepas di Idi Rayeuk. Semoga nasi gratis dan Minuman berbuka puasa yang kami bagikan dapat memberikan kelegaan dan mengurangi beban mereka, Apalagi dibulan puasa seperti ini, Bulan yang penuh keberkahan, bisa dipergunakan untuk menu berbuka puasa nantinya" ujar Indra Bayu Segara.



Lebih lanjut Bayu  mengatakan Komunitas Pemuda Kreatif yang tergabung dalam Raden Entertainment berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membantu mereka yang membutuhkan, dan mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh dermawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah ini.


"Melalui program-program sosial seperti Jumat Berkah, kami berharap dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat sekitar, karena dalam al-quran dan hadist juga telah tertera, Perbanyaklah bersedekah sebagai amalan hari Jumat. Karena keajaiban sedekah di hari Jum’at adalah Allah akan melipat gandakan pahala sedekah. Nabi bersabda: “Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan”. (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239)." tambah Bayu.


Bantuan yang diberikan oleh komunitas Pemuda Kreatif yang terabunh dalam Raden Entertainment tidak hanya berupa nasi gratis dan minuman berbuka puasa, tetapi juga simbol dari kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga solidaritas sosial. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.