Ribuan Masyarakat Aceh Timur Hadiri Kampanye Partai Aceh


Aceh Timur, Kaberehnews.com | Ribuan masyarakat Aceh Timur menghadiri kampanye Partai Aceh (PA). Partai Aceh mengadakan kampanye akbar pada Sabtu (10/2/2024), di Komplek Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur.

Kampanye Akbar ini di hadiri ribuan masyarakat Aceh Timur yaitu setiap caleg membawa tim relawan atau tim pemenangan mereka masing masing.

Yang Turut Hadir Dalam Kegiatan Kampanye Akbar Salah Seorang Senator Aceh Bapak Fachrul Rozi M.IP, yang mana saat ini menjabat Ketua Komisi DPD RI yang Akan Bertarung Ke DPR RI Dari Partai Gerindra Dapil 2 Aceh hadir juga T Zainal Abidin ketua Partai Gerindra Aceh Timur

Juru bicara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Azhari Cage mengatakan bahwa kampanye Akbar DPW PA ini Alhamdulillah sangat meriah dan sukses.

Pak Azhari atau Cage mengatakan bahwa Kita harus menjadi Partai PA Aceh Harus Dapat Menjadi Terdepan dan menjadi contoh terbaik karena partai Aceh lahir bukan atas kepentingan kelompok melainkan melalui proses yang sangat panjang dan penuh dengan pengorbanan yaitu dengan perjuangan.

Dalam orasi yang Sangat optimis dan penuh dengan tim relawan yang Di Gelar oleh Senator Partai PA Fahrul Razi M.I.P.Berkata Rakyat Aceh Harus Dapat Memperjuangkan Bendera Aceh Harus Berkibar Dan Kita Upayakan Berjuang untuk Menerobos Gedung DPR RI Pusat Dan Sampai Istana negara Bersama sama dengan Rakyat Aceh.

Dari Partai PA Para Calon Legislatif DPRK Aceh Timur Diperkenalkan oleh pihak Panitia Kepada Masyarakat Khusus Di Daerah Dapil di setiap kecamatan yang ada di Aceh timur .
Dan Panitia Kegiatan Juga Memperkenalkan Para Calon Legislatif DPRA Partai Aceh, Tgk.M.Yunus, Pang Ucok dan Azhari M Nur Haji Maop serta H Aisyah Ismail SAg hadir juga Iskandar Usman Al Farlaki, dan juga yang lainnya, Menyampaikan Visi misi nya Dihadapan para Kader Partai PA Aceh dan masyarakat Yang Hadir Dalam Kegiatan Kampanye Akbar yang berlangsung di lapangan bendera pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan kampanye akbar ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan KIP Aceh Timur, Partai Aceh mendapat kesempatan kampanye terakhir yaitu, tanggal 10 Februari 2024 bertempat di Lapangan Pusat pemerintahan Aceh Timur.

Ketua DPW Zulfadli Aiyub atau Keupiah Seuke mengatakan kepada Media bahwa Kampanye akbar Partai Aceh bertajuk “Seunambong Perjuangan” mengajak masyarakat Aceh Timur untuk dapat hadir meramaikan kampanye puncak Partai Aceh ini.

Karena kita masih dalam perjuangan yaitu kalau dulu kita berjuang dengan senjata kalau sekarang kita berjuang dengan suara.(Ayahdidien sck)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.