Kapolres Lhokseumawe Bersama Forkopimda Tinjau Sejumlah TPS di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, KABEREH NEWS - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK bersama unsur Forkopimda meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Lhokseumawe. 

Sejumlah TPS yang dikunjungi diantaranya, Lokasi TPS Meunasah Simpang IV, Kec. Banda Sakti, Lokasi TPS Mesjid Punteut Kec. Blang Mangat, Lokasi TPS Meunasah Mesjid Kec. Muara dua, Lokasi TPS Batuphat Timur Kec. Muara satu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan tersebut turut dihadiri Pamatwil dari Polda Aceh, Kombes Pol Teguh Priyambodo, SIK, unsur Muspika Muara Satu, perangkat desa dan anggota Pam TPS.

"Kegiatan ini untuk melihat langsung kesiapan personel pengamanan dan petugas penyelenggara pemilu di TPS yang ada di Desa Batuphat Timur," ujarnya.

Pada kunjungan tersebut, kata kasi humas, kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan pesan kepada personel Pam TPS, di antaranya tetap semangat melaksanakan tugas pengamanan dan saling berkoordinasi.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga proses pemungutan sampai penghitungan suara Pemilu 2024 berjalan dengan lancar," jelasnya. (*)

0/Post a Comment/Comments