Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Desa SNB Aceh berakhir, Ini juaranya..


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Sumber Api Desa Seuneubok Baroh, Kecamatan Darul Aman berhasil menjadi juara dalam turnamen Volly Ball Pemuda Cup Desa SNB Aceh pada Selasa (16/01/2024) kemarin.

Sumber Api Desa Seuneubok Baroh berhasil mengalahkan Tim Zazami asal Kecamatan Nurussalam (Bagok) pada partai final dan berhak atas Piala Pemuda Cup SNB Aceh.

Demos(Advertising)
Kemeriahan pertandingan partai final tersebut disaksikan langsung oleh beberapa caleg yang ikut mendukung kegiatan oleh raga tersebut.

Dalam pantauan tim infoacehtimur.com di lapangan, terlihat masyarakat beberapa kecamatan dalam kabupaten Aceh Timur sangat antusias menyaksikan pertandingan. 

Masing-masing pendukung ke dua tim yang bertanding dalam partai final, saling memberikan dukungan dengan penuh sportifitas.

Baca juga: Saksikan Open Turnamen Voli Kapolres Aceh Timur Cup

Baca juga: Usai Bekuk Lhokseumawe di Semifinal, Tim Voli Aceh Tamiang Tantang Tuan Rumah

Usai penyerahan piala oleh Keuchik Hanafiah Desa Seuneubok Aceh, mengatakan selama kepemimpinan sebagai Keuchik, sangat merasakan untuk yang pertama sekali pertandingan yang begitu semangat dan semarak. Oleh karena itu, Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Terimakasih seluruh aparat kecamatan dan juga seluruh masyarakat panitia pemuda dan pihak terkait sehingga turnamen ini berlangsung dengan baik. Saya perhatikan turnamen ini berjalan dengan tertib, ini menunjukkan kita saling bekerjasama, menjaga kebersamaan, luar biasa,” ucapnya.

“Maka dengan sukses dan bangga, turnamen bola voli Desa Seuneubok Aceh, saya nyatakan secara resmi di tutup,” ujar Keuchik Hanafiah diakhir sambutannya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Seuneubok Aceh Pak Jek mengatakan turnamen ini diadakan selain untuk memeriahkan kegiatan pemuda, juga ingin mengembangkan olahraga di tengah-tengah masyarakat agar voli menjadi gaya hidup di Desa umumnya dalam kecamatan Darul Aman.

“Selama ini kita kekurangan atlit voli antar kecamatan, kita berharapan Kecamatan Darul Aman menjadi lumbung atlit voli ke depan dan melahirkan generasi muda untuk mewujudkan Darul Aman yang Unggul,” kata pak jek. []

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.